Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ponsel Android Xiaomi Baru Pakai Bahan Metal

KOMPAS.com - Produsen smartphone Xiaomi asal Tiongkok, akan segera merilis produk barunya pada 22 Juli nanti. Menurut rumor yang beredar, smartphone baru itu akan menggunakan bodi dari materi logam.

Selama ini, Xiaomi selalu menggunakan bahan plastik untuk semua lini smartphone, seperti Mi 3 dan Redmi Note, layaknya perangkat smartphone Android kelas menengah lainnya.

Seperti dikutip dari Digital Trends, Xiaomi memberi isyarat akan meluncurkan perangkat pertamanya yang berbahan logam, dengan cara menyebar undangan acara jumpa pers dari materi yang sama.

Smartphone baru Xiamoi ini kemungkinan besar diberi nama Mi 4, dan menjadi penerus Mi 3. Selain berbahan logam, smartphone tersebut juga akan memiliki spesifikasi paling tinggi di antara perangkat Xiaomi lainnya.

Menurut rumor, Mi 4 akan memiliki ukuran layar 5 inci resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB, serta memiliki kamera utama resolusi 13 megapixel. Harga jualnya ditaksir sekitar 322 dollar AS saja.

Bulan lalu, Xiaomi merilis laporan penjualan selama semester pertama 2014, di mana perusahaan berhasil menjual 26,1 juta smartphone. Penjualan tersebut naik 271 persen dibanding tahun sebelumnya.

Xiamoi juga berencana untuk berkespansi ke sejumlah negara di luar Tiongkok, seperti India, Rusia, Turki, Filipina, dan Indonesia yang direncanakan pada tahun 2014 ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ponsel Android Xiaomi Baru Pakai Bahan Metal di blog Hot Headed Hot Headed jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template