Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengintip Kantor "Luar Angkasa" Apple dari Udara

KOMPAS.com — Rencana Apple membangun kantor baru yang dinamai "Campus 2" mulai terdengar pada 2011. Kini, beberapa tahun setelahnya, konstruksi bangunan futuristis tersebut sudah dimulai.

Sebuah rekaman video yang dimuat oleh The Next Web memperlihatkan suasana pembangunan Campus 2 Apple. Video itu direkam dari udara menggunakan kamera GoPro yang dipasangkan di "drone" bermerek DJI Phantom.

Di dalam video tampak bahwa Apple telah membangun fondasi kantor barunya yang berbentuk bundar. Lantaran bentuknya itu, banyak pemirsa yang mengomentari bahwa rupa "kampus" Apple ini mirip donat raksasa ketika video yang bersangkutan ditayangkan di YouTube.

www.designboom.com
Struktur donat berbentuk memiliki halaman tengah, menyediakan ruang hijau yang cukup untuk karyawan
Kantor baru Apple yang menempati lahan seluas 70 hektar memang sempat disebut menyerupai "pesawat luar angkasa" ketika mulai diberitakan beberapa tahun lalu. Lokasinya sendiri sekitar 1,6 kilometer di sebelah timur kantor pertama Apple di Cupertino, California, AS.

Konstruksi kantor baru Apple dijadwalkan rampung pada 2016 mendatang. Bangunan ini akan menampung 12.000 orang karyawan Apple. Di dalam kompleksnya bakal terdapat 80 persen lahan terbuka yang diisi 7.000 pohon agar ramah lingkungan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengintip Kantor "Luar Angkasa" Apple dari Udara di blog Hot Headed Hot Headed jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template