Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Smartphone Galaxy Layar Lengkung Meluncur 1 Maret

KOMPAS.com - Samsung akan mengungkap perangkat unggulan terbaruya pada tanggal 1 Maret mendatang. Undangan ajang tahunan Samsung, Galaxy Unpacked yang biasanya mengungkap perangkat-perangkat flagship Samsung telah dikirim ke beberapa jurnalis.

Undangan tersebut berwarna hitam dengan siluet yang disinyalir permukaan smartphone unggulan terbaru Samsung yang melengkung, dengan tulisan "What's Next.".

Bocoran gambar tersebut bisa jadi adalah perangkat Samsung Galaxy S6 dengan salah satu sisi layar melengkung atau malah perangkat Galaxy S Edge yang kabarnya memiliki fitur layar lengkung di kedua sisinya.

Situs Phone Arena pada Senin (2/2/2015) mencoba menebak tampilan siluet tersebut dengan membandingkan undangan Galaxy Unpacked yang didapat dengan foto yang dimuat di situs Samsung.

Samsung
Siluet di undangan Galaxy Unpacked dengan tambahan gambar layar lengkung
Menurut pantauan KompasTekno, gambar siluet tersebut memperlihatkan salah satu sisi yang melengkung dari sebuah smartphone. Nampaknya, bodi dengan bahan logam juga tercermin dari gambar tersebut.

Galaxy Unpacked adalah ajang reguler Samsung yang mengungkap produk-produk unggulannya. Di ajang Galaxy Unpacked yang diadakan pada Februari 2014, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy S5, smartwatch Galaxy Gear 2 dan Gear Fit.

Kemudian pada bulan September 2014, event Galaxy Unpacked Samsung mengungkap perangkat phablet Galaxy Note 4, Note Edge dengan sisi layar melengkung, sertaheadset virtual reality Gear VR.

Apa pun perangkat yang akan diluncurkan Samsung pada ajang Galaxy Unpacked 1 Maret 2015 mendatang, nampaknya Samsung akan merilis smartphone dengan layar ekstra di sampingnya.

Kontrol virtual, notifikasi, dan konten-konten lain bisa ditampilkan di layar tambahan tersebut, sehingga layar utama tidak terlalu sesak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Smartphone Galaxy Layar Lengkung Meluncur 1 Maret di blog Hot Headed Hot Headed jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template