Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook Messenger Tembus 500 Juta Pengguna

KOMPAS.com - Jejaring sosial Facebook mengklaim jumlah pengguna aplikasi pesan instan mereka, Messenger telah mencapai angka 500 juta orang per bulan. Dengan demikian, Facebook kini membuntuti WhatsApp (juga dimiliki Facebook), yang penggunanya saat ini mencapai 600 juta orang.

Pengumuman jumlah pengguna aplikasi Messenger tersebut dimuat Facebook dalam halaman Newsroom Facebook pada Senin (10/11/2014). Dikutip KompasTekno, Facebook mengatakan bahwa dengan jumlah tersebut, mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman messaging terbaik.

Facebook sempat dikritik saat memisahkan aplikasi Messenger dari jejaring sosial itu. Karena,  seolah memaksa penggunanya untuk mengunduh aplikasi tersebut jika mendapat pesan di Facebook.

Messenger pada mulanya diperkenalkan Facebook pada 2011 dan mulai menjadi aplikasi terpisah sejak April 2014. Saat itu, di hadapan para investornya, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan jumlah pengguna aktif Messenger mencapai 200 juta orang.

Tujuh bulan sejak pengumuman itu, kini Facebook mengklaim jumlah pengguna Messenger mencapai setengah miliar orang di seluruh dunia.

Belum lama ini, Zuckerberg juga menjawab pertanyaan mengapa Facebook akhirnya memisahkan aplikasi Messenger dari jejaring sosialnya itu. Menurut Zuck, tujuan Facebook adalah memberikan pengguna kemudahan dan pengalaman yang lebih intim dengan aplikasi pesan instannya itu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Facebook Messenger Tembus 500 Juta Pengguna di blog Hot Geaded Hot Headed jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template