Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Nexus 6 Meluncur Oktober?

KOMPAS.com - Google disinyalir sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya. Sebuah kabar terbaru yang dikutip oleh The Inquirer menyebutkan bahwa perangkat bernama Nexus 6 itu bakal segera meluncur menjelang akhir bulan Oktober 2014.

Informasi mengenai tanggal tepatnya sendiri masih belum mengemuka.

Dengan bentang layar yang disebut mencapai kisaran 6 inci, Nexus 6 bakal menjadi smartphone seri Nexus paling bongsor. Tak hanya lebar, layar itu juga memiliki tampilan tajam dengan resolusi Quad-HD (2560x1440).

Nexus 6 dibuat melalui kemitraan Google dengan Motorola selaku pembuat handset. Jeroan ponsel ini mencakup prosesor quad-core Snapdragon 2,6 GHz dan RAM berkapasitas 3 GB.

Ada pula kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, media internal berkapasitas 32 GB, dan baterai 3.200 mAh.

Nexus 6 juga disebut sebagai salah satu perangkat pertama yang bakal menjalankan sistem operasi mobile terbaru dari Google, Android L. 

Di samping smartphone Nexus 6, Google diprediksi akan turut memperkenalkan perangkat tablet Nexus 9 yang dibuat oleh HTC serta dimotori prosesor Nvidia Tegra K1.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Nexus 6 Meluncur Oktober? di blog Hot Headed Hot Headed jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template